Pamer Foto Libur Lebaran Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Dikritik

Ulfa Gusti Utami | 20 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Lebaran dimanfaatkan Verrell Barmasta untuk rehat dari kegiatan syuting sinetron. Tak hanya itu, Verrell Bramasta pun memanfaatkan momen ini untuk pergi berlibur ke Hong Kong. Tak sendirian, rupanya ia juga mengajak sang kekasih, Natasha Wilona.

Hal ini terlihat dari foto-foto terbaru yang diunggah Verrell Bramasta ke akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan, Selasa (19/6) Verrel Bramasta menunjukan kemesraanya dengan Natasha Wilona saat berada di kereta cepat. Dalam foto itu, keduanya nampak berpelukan mesra diantara kerumunan orang di kereta.

"Perjalanan terbaik untuk berlibur? adalah bersama dirimu," tulis Verrell Bramasta mengiringi fotonya.

Usai diunggah, sayangnya foto tersebut malah menui banyak kritikan dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, mereka menganggap gaya pacaran Verrell dan Natasha ini sudah berlebihan.

Ada pula netizen yang mengaku risih ketika melihat pasangan muda ini memperlihatkan kemesraan mereka di tempat umum. 

"Udh kya suami istri aj g knl tmpat....." celetuk netizen.

"Ga malu kaya gitu di depan umum?," tanya netizen. 

"Maaf agak risih liatnya. Plis jangan di tempat umum... Kasian kalo anak SD liat .. Pada ngikiutin kayak kalian gitu.. Risih dan sedikit terganggu kami melihatny. Go get a room.. Do not use public room please @bramasta_varrel," netizen lain ikut menimpali. 

Meski gaya pacaran keduanya menuai kritikan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona agaknya memilih untuk tidak menggubris komentar netizen. Sejumlah penggemar mereka pun nampak memberikan dukungan untuk keduanya. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait