Hari Ini Jokowi Ulang Tahun, Begini Doa Para Relawan Relawan

TEMPO | 21 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Relawan Joko Widodo atau Jokowi mengadakan syukuran untuk merayakan ulang tahun ke-57, presiden ketujuh itu di Taman Pandang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Juni 2018. Dalam syukuran tersebut relawan menyediakan dua tumpeng dan satu kue tart.

Koordinator kegiatan, R. Juniono Soehartjahjono mengatakan kegiatan syukuran ini merupakan yang kedua dilakukan relawan untuk memperingati hari ulang tahun Jokowi. Ulang tahun Jokowi ke-57 jatuh pada, Kamis 21 Juni 2018.

"Nanti tepat pukul 00.00, kami akan potong tumpeng dan doa bersama," kata Juniono di Taman Pandang.

Ia mengatakan syukuran ini diikuti oleh tujuh relawan Jokowi di antaranya Gerakan Rakyat Nusantara (GRN), Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur, Relawan Senyum Penuh Damai, Relawan Kerja Cerdas Ikhlas dan Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro.

Dalam kegiatan ini, relawan mengadakan doa bersama agar Jokowi diberikan kesehatan dan tetap menjaga amanah. "Kami juga berdoa agar rakyat Indonesia tidak terkontaminasi dengan hoax."

Selain itu, relawan berdoa agar Jokowi bisa kembali terpilih pada Pemilu Presiden 2019. Menurut dia, Jokowi merupakan sosok yang merakyat. "Kami doakan juga bisa dua periode."

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait