Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Jokowi, Yuni Shara Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami | 21 Juni 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, berulang tahun yang ke-57 pada Kamis (21/6) ini. Ucapan selamat pun datang dari  berbagai kalangan, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan. Salah satu artis yang ikut memberikan ucapan selamat pada Jokowi adalah Yuni Shara

Lewat Instagramnya, Yuni Shara mengunggah beberapa foto bersama Jokowi. Dalam foto itu, Yuni Shara yang mengenakan jumpsuit putih terlihat akrab saat berjabat tangan dengan Jokowi.

Mengiringi unggahannya, Yuni Shara tak lupa menuliskan ucapan selamat serta doa di hari spesial sang Presiden. Uniknya, Yuni Sahara memilih menuliskan ucapan menggunakan bahasa Jawa halus. 

"Sugeng Tanggap Warso bpk Joko Widodo.....mugi" bpk tansah kaparingan kawilujengan, karaharjan soho kamulyan supados tetep saget mimpin rakyat Indonesia kanti yekti lan Amanah. (Selamat ulang tahun bapak Joko Widodo. Semoga bapak selalu diberikan keselamatan, kebaikan serta kemuliaan sehingga tetap bisa memimpin rakyat Indonesia dengan penuh kepercayaan dan amanah)," tulis Yuni Shara. 

Menanggapi unggahan Yuni Shara, netizen pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Jokowi. Uniknya, sejumlah netizen juga memberikan pujian untuk Yuni Shara lantaran menuliskan ucapan selamat dalam bahasa Jawa.

"Pinter bgt bahasa jawanya kata" juoss, mantab," puji netizen. 

"Bagus bangett doa bahasa jawanya ba," ujar netizen lain.

"Mb @yunishara36 artis yg sgt rendah hati tata krama sllu djaga walau lama tinggal di ibukota namun krama inggil dalam berbahasa sangatlah kental.. subgguh menjaga lestari budaya Jawa," netizen lain ikut memuji.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait