Ultah ke-57 Presiden Jokowi Dapat Kejutan dari Wartawan

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis 21 Juni 2018, Presiden Joko Widodo atau Jokowi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57. Melalui akun instagramnya, Presiden Jokowi berbagi tentang kejutan yang didapatkannya di hari lahirnya itu. 

"Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa. Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, seorang wartawan membuat penasaran," tulis Presiden Jokowi, Kamis (21/6). 

Jokowi melanjutkan kalimat yang diucapkan oleh wartawan tersebut. "'Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan,' katanya. Dan saya pun siap mendengarkan. Informasi penting apa gerangan? 'Selamat ulang tahun, Bapak!' kata sang wartawan, diikuti yang lain," lanjutnya. 

Ayah dari Gibran, Kahiyang dan kaesang itu kemudian menuliskan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Dia juga menambahkan harapannya di usia barunya itu. 

"Terima kasih. Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu," tutupnya. 

Presiden Jokowi mendapatkan banyak ucapan dari masyarakat tak terkecuali dari para publik figur seperti Yuni Shara, Glenn Fredly hingga Inul Daratista ikut memberikan ucapan lewat media sosial mereka. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait