Selebgram Cameron Dallas Liburan ke Bali, Begini Potret Gantengnya

Andira Putri | 22 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi selebriti Amerika Serikat yang berlibur ke Bali. Kali ini, giliran Cameron Dallas mengunjungi pulau tersebut sejak Rabu (20/6). 

Cameron Dallas merupakan seorang selebgram sekaligus aktor. Followers akun Instagram pribadinya mencapai 21 juta. Kemudian akun YouTube pribadinya memiliki 5.781.037 subscribers.

Cameron Dallas menyambangi Bali bersama teman-temannya. Kunjungan Cameron Dallas ke Bali diabadikan lewat serangkaian foto dalam Instagram.

Foto pertama menampilkan Cameron Dallas tengah bergaya dengan setelan bercorak warna-warni. Senyuman muncul di wajah selebgram ini. 

Lucunya, teman Cameron Dallas yang duduk di sebelahnya malah memasang ekspresi datar. "Dia sebenarnya bersenang-senang di sini," ujar Cameron Dallas merujuk kepada kondisi temannya.

Sehari kemudian, Cameron Dallas mengunjungi Finn's Beach Club, Canggu. Cameron Dallas asyik bersantai di kursi sambil bereksperimen fashion

Cameron Dallas mengenakan topi lebar dan kacamata merah beraksen studded. Selebgram ini cuek bertelanjang dada sambil menunjukan kebahagiaannya berada di Bali. "Kondisi saya bagus," kata Cameron Dallas.

Cameron Dallas juga sempat bermain dengan anak kucing di daerah Canggu. Cameron Dallas menggendong dua ekor anak kucing sambil melontarkan pernyataan kepada netizen. 

"Nama apa yang seharusnya kita berikan untuk mereka?" tanya Cameron Dallas. Selebgram ini tampak tersenyum lebar ke arah kamera tanpa mengenakan kaus. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait