Suami Novita Angie Jadi Tahanan Kota Saat Piala Dunia 2018, Kenapa?

Andira Putri | 23 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novita Angie absen berlibur selama Lebaran 2018. Pasalnya, suami Novita Angie, Sapto Haryo Rajasa, harus menjadi tahanan kota untuk Piala Dunia 2018.

Sebutan tahanan kota merujuk kepada kesibukan suami Novita Angie. Sapto Haryo Rajasa dipercaya menjadi komentator dalam pertandingan Piala Dunia 2018.

“Liburan enggak ke mana-mana karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator jadi enggak bisa ke mana-mana,” kata Novita Angie ketika ditemui dalam premier Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Sapto Haryo Rajasa pun harus melakukan syuting di sebuah stasiun televisi. Otomatis Novita Angie harus mencari siasat agar bisa tetap berkumpul bersama suami dan anak-anaknya dalam perhelatan Piala Dunia 2018.

“Kalau ada waktu colongan, ya kita makan siang. Dia dikontrak jadi enggak bisa ke mana-mana sampai pertengahan Juli. Selain komentator, dia juga harus liputan,” terang Novita Angie.

Meski tidak berlibur dan hanya bisa bertemu dalam waktu singkat, Novita Angie tidak protes dengan kesibukan suaminya. Novita Angie menganggap hal tersebut sebagai bagian dari pekerjaan komentator Piala Dunia 2018. “Enggak protes karena itu pekerjaan dia,” pungkas Novita Angie.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait