Bianca Jodie Ganti Nama Jadi Brisia Jodie Atas Saran Seorang Profesor

Altov Johar Kamis, 28 Juni 2018 21:30:59
Bianca Jodie mengubah nama jadi Brisia Jodie

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal luas dengan nama Bianca Jodie saat mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, kini dara asal Yogyakarta itu mengubah nama jadi Brisia Jodie. Berkat saran sang mama, Bianca Jodie mengganti nama depannya dengan Brisia.

"Mama tuh selalu bilang, kamu kayaknya akan jadi penyanyi terkenal. Terus aku selalu bilang mama polos banget, jangan pernah ngomong kayak gitu lagi. Aku paling kerjanya usaha doang, jadi ibu rumah tangga. Enggak mungkinlah aku jadi penyanyi internasional," ujar Brisia Jodie di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

"Karena aku mabuk darat, mabuk laut, mabuk udara. Mamaku bilang, udah, percaya deh sama mama. Kamu jadi diplomat juga jadi penyanyi juga. Terus mama lihat aku main game tiap hari, enggak mandi, jadinya ganti nama aja deh," sambungnya.

Nama Brisia Jodie sendiri didapat Jodie atas saran seorang profesor, yang merupakan teman mamanya. Dikatakan Jodie, profesor itu juga sempat mengubah artis-artis kenamaan Indonesia lainnya.

"Ada Profesor yang ganti nama aku. Profesor itu teman mama, sudah masuk Kick Andy juga kok itu. Karena dia ganti beberapa nama seperti Agnez Mo dan lain lain," ungkapnya.

Lebih lanjut Jodie mengungkap arti Brisia yang menjadi identitas barunya. Selain jarang ditemui, kesannya pun baik dan mencerminkan pribadinya. "Kalau Bianca itu masih banyak banget, ya. Brisia itu kesannya baik-baik, kaya biarawati, gitu. Kalau Bianca agak gaul gitu, beda sama saya. Bianca itu artinya cantik dari hati," pungkas Brisia Jodie. 

(Tov)


Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore