Wujudkan Cita-cita, Brisia Jodie Rela Dibayar Permen Karet

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik talentanya di bidang tarik suara, rupanya Brisia Jodie yang dulu memakai nama Bianca Jodie, bercita-cita menjadi seorang kasir. Keinginan itu sudah ada sejak duduk di bangku SD, yang didorong oleh kesukaannya pada pelajaran matematika dan mengetik.

Saking terobsesinya, Brisia Jodie pernah menjadi kasir. Meski hanya mendapat permen, Jodie senang medapat kesempatan beraksi di depan mesin kasir. 

"Aku kan pernah jadi kasir. Teman SD aku hafal banget, kalau di supermarket aku jadi kasir. Aku bilang mbak aku aja yang jadi kasir, senang banget deh. Enggak dibayar paling cuma dikasih permen karet aja," ungkap Brisia Jodie di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Brisia Jodie mengatakan, hingga kini supermarket tempatnya menjajal menjadi kasir masih ada. Bahkan pemilik supermarket itu sampai hafal betul dengan dirinya. "Masih hafal sama aku, bahkan pemiliknya sampai hafal sama aku," imbuhnya.

Cita-cita biasanya berubah seiring perjalanan hidup seseorang. Pun dengan Brisia Jodie yang mengaku punya cita-cita lain yang diinginkannya. Dia mengaku ingin menjadi duta besar.

"Namanya juga cita-cita, cadangan pasti punya kan? Ingin jadi duta besar banget, dan cita-cita ingin di luar negeri dan kerja di sana. Tapi makin lama malah makin suka Indonesia. So, aku pilih tinggal di sini," ujar Brisia Jodie. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait