Virgoun Menolak Tawaran Mengisi Acara Kampanye, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 30 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pilkada serentak tahun ini dan pemilihan legislatif (pileg) tahun depan momen yang sangat ditunggu para penyanyi dan musisi Tanah Air.

Banyak di antara mereka mendapat tawaran kerja sama dari sejumlah tim pemenangan peserta pilkada atau pileg. Namun tidak bagi penyanyi Virgoun (31). Ia mengaku sama sekali tidak tergiur tawaran honor fantastis dari panggung pilkada. 

“Kalau ada tawaran enggak akan saya ambil karena saya enggak suka berpolitik. Saya seniman murni, enggak tergiur honor berlipat-lipat,” Virgoun beralasan.

Keengganannya mengisi kampanye pilkada dan pileg bukan tanpa sebab. Menurut Virgoun, banyak terjadi ketidaksesuaian antara kesepakatan kontrak kerja sama dengan yang terjadi di lapangan.

“Bilangnya menghibur, enggak tahunya enggak sesuai dengan kesepakatan kontrak yang berlaku. Ada penyalahgunaan di situ,” ungkap Virgoun tanpa menjelaskan lebih lanjut soal penyalahgunaan yang dimaksud.

“Karena itu, kalau saya dibayar salah satu parpol untuk kampanye menghibur di sana-sini, enggaklah,” imbuh pelantun “Surat Cinta Untuk Starla.”

Perkembangan politik Tanah Air yang belum sesuai keinginannya juga menjadi alasan ayah satu anak ini enggan menerima tawaran.

“Makanya saya enggak mau ikutan di area itu dulu, deh. Mungkin suatu hari nanti kalau sudah sesuai harapan, saya akan ikutan,” Virgoun menukas. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait