Virgoun Tidak Akan Setengah Hati Jika Suatu Hari Terlibat di Panggung Politik

Indra Kurniawan | 30 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun mengaku, jika suatu hari terlibat di panggung politik, dirinya tidak akan tanggung-tanggung. Ia akan membantu kampanye teman atau siapapun yang ia kenal tanpa dibayar sepeser pun.

“Kalau perlu saya yang bayar untuk membantu (karier politik) mereka agar naik. Bukan saya yang dibayar untuk bikin mereka menang. Demokrasi seperti itu, asalkan mewakili visi bersama,” ujar dia. 

Kalaupun nanti ada teman-teman seprofesi yang mencalonkan diri di pilkada atau pileg, ia tidak akan tinggal diam. Virgoun siap membantu selama mereka mempunyai visi, misi, dan program kerja yang jelas serta bertanggung jawab terhadap apa yang telah dijanjikannya. 

“Saya akan bertanya visinya apa, program kerjanya apa, dan bisakah bertanggung jawab dengan yang ia sampaikan kepada saya. Kalau memang oke, dia enggak perlu bayar saya. Saya akan bantu dia berkampanye,” beber musisi kelahiran 26 September itu.

Virgoun tidak akan mengeruk keuntungan materi dari dunia politik. Ia berprinsip politik itu bukan bisnis. Karenanya, tanpa dibayar pun ia akan ikut jika sesuai hati nurani.

“Saya tidak mengejar keuntungan untuk diri sendiri. Kalau saya bisa bantu, akan saya bantu,” pungkas vokalis grup musik Last Child.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait