Baim Wong: Indra Herlambang Mencoba Mengudeta Saya!

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Indra Herlambang mengakui, status jomblo kerap jadi bahan ledekan. Saat Chicco Jerikho menikahi Putri Marino, Baim menjadi sasaran tembak. Pasalnya, di geng selebritas Humble Glam, hanya ada dua lajang yakni Chicco dan Baim.

Dengan menikahnya Chicco, otomatis tinggal Baim yang belum punya pasangan resmi. Indra sama saja. Dia bilang, jomlo banyak diledek warganet karena dinilai memiliki banyak kekurangan sehingga tidak laku-laku. 

Cibiran orang lain berpotensi melukai hati si jomblo. Mewakili para jomlo Indra menyebut, jomlo bukannya tak mau menikah atau malas cari pacar, tetapi memang belum mendapatkan pacar padahal sudah berjuang keras.

“Siapa, sih yang tidak mau punya pacar terus menikah? Berpacaran atau menikah bukan sekadar mencari status,” Indra mengulas.

Ia menambahkan, memiliki pasangan tidak menjamin seseorang hidup bahagia 100 persen. Pemeran Rasyid di film Khalifah itu menyebut orang yang berpikir demikian terlalu menggantungkan kebahagiaan kepada orang lain. 

“Kalau saya, saya mau menjadi orang yang lengkap dulu, jadi begitu memiliki pasangan yang kurang sempurna, saya bisa menutupi kekurangannya. Ada banyak pasangan yang percintaannya kandas di tengah jalan karena masing-masing menggantungkan kebahagiaan kepada satu sama lain,” Indra Herlambang berbagi pendapat.

Semakin sering Indra membela dan menyuarakan isi hati para jomblo, semakin banyak orang memihaknya. Baim tak tinggal diam. Kepada kami, ia menyatakan telah mendeklarasikan diri sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Ia yakin, lantangnya suara Indra tak akan berpengaruh banyak terhadap elektabilitasnya di depan umat jomblo.

“Saya sudah mendeklarasikan diri sebagai Presiden Jomblo. Sebelum saya menikah, jabatan itu harus jatuh ke tangan saya karena Presiden Jomlo sebelumnya sudah menyerahkan itu kepada saya. Perkara kroni-kroni Indra Herlambang memilihnya, itu tidak akan berpengaruh karena sayalah Presiden Jomlo yang resmi. Elektabilitas saya sudah pasti. Indra itu Presiden Jomlo ala-ala yang tidak terpilih namun ingin jadi Presiden. Dia mencoba mengudeta saya,” Baim membeberkan. 

Gara-gara status Presiden Jomblo, pemain sinetron Pashmina Aisha dan Catatan Hati Seorang Istri ini kebanjiran tawaran pekerjaan, dari main film sampai membintangi iklan televisi. Baim bahkan ditawari sebuah naskah film bertema jomlo. 

“Jika tawaran ini sudah final, saya akan menawari Indra Herlambang. Toh Presiden Jomlo viral bukan karena saya saja. Ada Indra juga sebagai rival. Setelah Lebaran katanya mau ada pembahasan proyek itu lebih detail,” jelas Baim dengan raut semringah. 

Terlepas dari panasnya persaingan berebut kursi Presiden Jomlo, Baim menyebut Indra tetap sahabatnya. Tak ada permusuhan. Ia siap berkolaborasi dalam proyek film maupun iklan dengan Indra. Kalau dua kandidat Presiden Jomblo tetap berteman, kira-kira para kandidat pemilihan Presiden RI tahun depan bisa sportif dan berteman enggak, ya?

(ind / han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait