Ngefans, Ririn Ekawati Cari Tahu Soal Iqbaal Ramadhan Sampai Subuh

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati ingin totalitas saat mengidolakan seseorang. Seperti ketika mengidolakan Iqbaal Ramadhan.

Sejak mengidolakan pemeran Dilan di film Dilan 1990 itu, Ririn Ekawati sampai mencari tau latar belakang Iqbaal Ramadhan. 

"Aku tahu dia dari kecil, tapi nggak cari tahu gimana dia. Tapi gara-gara Dilan aku jadi cari tahu orangnya seperti apa, sekolahnya gimana, menurut aku dia pantas diidolakan dengan segala backgroundnya dia bukan karena gosipnya ya," kata Ririn Ekawati saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (26/6). 

Tak tanggung-tanggung, Ririn Ekawati sampai rela mencari tahu tentang Iqbaal Ramadhan hingga pukul 04.00 pagi. 

"Aku sampai jam 4 subuh cari tahu dia. Aku kan ada bayi yang kadang masih bangun karena ganti popok atau bikin apa, di sela-sela nunggu anak tidur lagi aku cari tahu tentang dia," lanjutnya. 

Semua itu dilakukan Ririn Ekawati agar dia tak salah mengidolakan seseorang. Hasilnya, artis 35 tahun itu pun senang, karena dia merasa Iqbaal Ramadhan pantas diidolakan. 

"Aku juga nggak mau kan salah ngefans, jadi aku cari tahu, sekolah di mana, tahu dia rajin solat, itu aku cari aku youtube, aku nonton apapun tentang Iqbaal dan tahu nggak salah mengidolakan dia karena banyak positifnya itu menyenangkan," tuturnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait