Christian Sugiono Sakit Hati Jerman Kalah di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 29 Juni 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono angkat bicara tentang kekalahan Jerman dalam Piala Dunia 2018. Jerman dikalahkan oleh Korea Selatan dengan skor 0-2 pada Selasa (27/6) sehingga gagal maju ke babak 16 besar.

Kekalahan Jerman cukup membuat Christiano Sugiono terpukul. Pasalnya, Jerman adalah tim favorit Christian Sugiono dalam Piala Dunia 2018.

"Sayangnya, tim jagoan gue sudah keluar. Tim jagoan gue, Jerman, dikalahkan 2-0. Piala Dunia kali ini cukup buat sakit hati," kata Christian Sugiono ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Christian Sugiono mendukung Jerman karena memiliki hubungan khusus dengan negara tersebut. Suami Titi Kamal ini memiliki darah Jerman dari sang ibu. Christian Sugiono juga pernah menetap disana.

"Gue punya kedekatan emosional dengan negara Jerman. Nyokap gue orang Jerman terus teman-teman gue banyak di sana. Teman-teman orang Indonesia yang setengah Jerman juga banyak di sini," ujar Christian Sugiono.

Piala Dunia 2018 menjadi ajang Christian Sugiono berkumpul dengan teman-temannya dari Jerman. Mereka kerap mengadakan acara nonton bareng di berbagai restoran. 

"Kita sering berkumpul. Kalau Piala Dunia, kita datang ke restoran Jerman terus nonton bareng," pungkas Christian Sugiono.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait