Berkat Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Lebih Menghargai Penggemarnya

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juni 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati sangat senang karena belum lama ini bisa bertemu dengan Iqbaal Ramadhan, aktor yang diidolakannya. Karena pertemuan itu, Ririn Ekawati akhirnya merasakan serunya menjadi seorang fans. 

"Ternyata mengidolakan seseorang dan ketemu langsung deg-degannya bukan main, nggak apa-apa dibilang norak, kampung. Nggak apa-apa, aku happy dan seru. Seru loh ternyata ngefans sama orang," ujar Ririn Ekawati saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (26/6) lalu. 

Berkat Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati jadi lebih menghargai para penggemarnya. Karena dia merasakan senangnya bisa berdekatan atau berkomunikasi dengan idola.  

"Nah mulai saat itu aku mulai lebih menghargai fans fans aku. Makanya kenapa aku termasuk rajin membalas komen-komen, karena aku tahu rasanya ngefans sama orang," lanjutnya. 

Dengan membalas komen, Ririn Ekawati ingin membahagiakan penggemarnya. Karena dia pernah merasakan ada di posisi penggemarnya. 

"Aku sangat respect sama mereka (fans). Karena apa yang aku rasain (saat mengidolakan Iqbaal Ramadhan) ya mereka rasakan ke aku," tutur bintang film Bodyguard Ugal-ugalan tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait