Prancis Kalahkan Argentina, Pogba: Messi Bikin Saya Semakin Cinta Bola

Andira Putri Minggu, 1 Juli 2018 23:15:00
Prancis Kalahkan Argentina, Pogba: Messi Bikin Saya Semakin Cinta Bola (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Pogba berkomentar tentang Lionel Messi usai Prancis melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia pada Sabtu (30/6).

Prancis menekuk Argentina dengan skor 4-3. Kemenangan Prancis membuat timnas asuhan Didier Deschamps ini berhak masuk babak 8 besar Piala Dunia 2018.

Paul Pogba menilai Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Permainan Lionel Messi membuat Paul Pogba semakin mencintai sepakbola.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi mungkin pemain terbaik di dunia. Sejak 10 tahun, saya telah menyaksikan dan belajar dari dia (Lionel Messi). Dia membuat saya semakin mencintai sepakbola. Dia selalu melakukan hal tersebut,” kata Paul Pogba kepada TyC Sports usai pertandingan seperti dilansir ESPN.

Paul Pogba (Ist)
Paul Pogba (Ist)

Paul Pogba mengaku ingin terus menjaga hubungan baik dengan Lionel Messi. Kekalahan Argentina dari Perancis diharapkan tidak membuat hubungan mereka renggang.

“Kami bermain melawan sosok terbaik dan menang hari ini. Saya akan selalu bersatu dengan dia. Dia adalah pemain kelas dunia. Itu saja hal yang ingin saya katakan,” lanjut pemain klub Manchester United ini.

Kedekatan Paul Pogba dan Lionel Messi memang terlihat jelas setelah pertandingan. Paul Pogba tertangkap kamera memeluk Lionel Messi untuk membuatnya tetap semangat meski Argentina kalah. Sikap pemain timnas Prancis ini mengundang pujian publik.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.