Prancis Kalahkan Argentina, Pogba: Messi Bikin Saya Semakin Cinta Bola

Andira Putri | 1 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Pogba berkomentar tentang Lionel Messi usai Prancis melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia pada Sabtu (30/6).

Prancis menekuk Argentina dengan skor 4-3. Kemenangan Prancis membuat timnas asuhan Didier Deschamps ini berhak masuk babak 8 besar Piala Dunia 2018.

Paul Pogba menilai Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Permainan Lionel Messi membuat Paul Pogba semakin mencintai sepakbola.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi mungkin pemain terbaik di dunia. Sejak 10 tahun, saya telah menyaksikan dan belajar dari dia (Lionel Messi). Dia membuat saya semakin mencintai sepakbola. Dia selalu melakukan hal tersebut,” kata Paul Pogba kepada TyC Sports usai pertandingan seperti dilansir ESPN.

Paul Pogba mengaku ingin terus menjaga hubungan baik dengan Lionel Messi. Kekalahan Argentina dari Perancis diharapkan tidak membuat hubungan mereka renggang.

“Kami bermain melawan sosok terbaik dan menang hari ini. Saya akan selalu bersatu dengan dia. Dia adalah pemain kelas dunia. Itu saja hal yang ingin saya katakan,” lanjut pemain klub Manchester United ini.

Kedekatan Paul Pogba dan Lionel Messi memang terlihat jelas setelah pertandingan. Paul Pogba tertangkap kamera memeluk Lionel Messi untuk membuatnya tetap semangat meski Argentina kalah. Sikap pemain timnas Prancis ini mengundang pujian publik.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait