Ini Cara Naomi Ivo dan Fatih Unru Mendefinisikan Karakternya di Seputih Cinta Melati

Wayan Diananto Minggu, 27 Juli 2014 00:02:38
Naomi Ivo dan Fatih Unru (Markuat/BI)

TABLOIDBINTANG.COM - Naomi Ivo (8) dan Fatih Unru (9) mendefinisikan karakter yang mereka mainkan di Seputih Cinta Melati dengan sederhana dan detail. 

"Rian anak yang baik. Hobinya tidur dan memancing ikan di danau. Perilakunya sedikit iseng atau jail, tapi sangat menyayangi adiknya," begitu Fatih menggambarkan karakter Rian. 

Sementara Naomi menjelaskan, "Melati itu anak yang baik, suka menolong, polos, dan rajin belajar. Ia tidak berprasangka buruk kepada orang lain, tulus, dan berpikir bahwa setiap orang itu baik seperti dia dan kakaknya."
    
Setelah menjalani kasting dan reading, Fatih dan Naomi syuting selama 25 hari (termasuk break setiap hari Minggu). Lokasinya di Ranca Upas, Rancasuni, dan Rancabali Ciwidey, Jawa Barat. Naomi, Fatih, dan segenap kru memberikan yang terbaik di lokasi syuting. 
    
Ada beberapa adegan yang cukup menantang bagi keduanya. Salah satunya, ketika Ivan (Chicco Jerikho) dan Erick (Asrul Dahlan) hendak ditembak. Ivan dan Erick adalah dua narapidana yang kabur dari lembaga pemasyarakatan beberapa hari menjelang Idul Fitri. Karena terus dikejar polisi, mereka bersembunyi di sebuah pondok. Ternyata, pondok yang dijadikan tempat persembunyian itu sering dipakai Rian (Fatih Unru) dan adiknya, Melati (Naomi Ivo), bermain. 
    
Pertemuan keduanya dengan kakak-beradik itu terjadi ketika suatu hari, Ivan menolong Melati yang kakinya terjepit. Melati dan Rian berterima kasih kepada Ivan serta Erik. Melati dan Rian bahagia mendapat teman baru yang mereka duga adalah dua orang bapak haji. Rian dan Melati mulai sering mengunjungi teman baru mereka di pondok itu. Rian mengajari Erik cara memancing. Melati mengajak Ivan menghafal ayat-ayat Alquran. Hari berganti hari. Persahabatan mereka kian erat.

(wyn/adm)

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.