Piala Dunia 2018: Inggris Lawan Kolombia di 16 Besar, Begini Pesan David Beckham

Andira Putri | 3 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham memberikan pesan kepada timnas Inggris menjelang Piala Dunia 2018. Inggris siap bertanding melawan Kolombia pada babak 16 besar yang akan dimainkan Selasa (3/7) waktu setempat atau Rabu (4/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

David Beckham membela timnas Inggris dari tahun 1996 hingga 2006. Sepanjang kariernya, David Beckham pernah dua kali menjadi kapten Inggris, yakni pada Piala Dunia 2002 serta 2006.

Lewat Instagram, David Beckham memberikan semangat untuk timnas Inggris. David Beckham juga mengingatkan bahwa pertandingan melawan Kolombia adalah hal besar bagi Inggris.

"Ayo teman-teman....Ini hari yang besar, ini adalah hari dimana negara, penggemar, dan tentu saja para pemain sudah mempersiapkannya...Ayo Inggris," kata David Beckham.

Seiring dengan pesan tersebut, David Beckham juga mengunggah foto bendera Inggris. Unggahan David Beckham tersebut mengundang komentar netizen. Mereka ikut berharap timnas Inggris bisa menang melawan Kolombia.

"SEMANGAT SEMUANYA !!!" seru seorang netizen. "Sepakbola kembali ke rumah. Ayo Inggris," kata salah satu netizen. "Pertandingan hari ini akan sangat keras, tetapi mereka (timnas Inggris) akan mampu menyelesaikannya," ujar seorang netizen. 

Jika menang melawan Kolombia, Inggris memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Mampukah Harry Kane dan teman-teman menghadang Kolombia? Mari kita tunggu saja!

(dira / gur) 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait