Cerita Chicco Jerikho Dapat Kejutan Ultah dari Putri Marino dan Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 3 Juli 2018 Chicco Jerikho berulang tahun ke-34. Putri Marino tak lupa memberikan kejutan untuk sang suami tepat di pergantian hari Senin (2/7) malam atau Selasa (3/7) dini hari.

Diceritakan Chicco Jerikho, sang istri tiba-tiba memberikan kue ulang tahun untuk dirinya dengan hiasan anak laki-laki. Dia tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Putri Marino.

"Semalam di-surprise-in istri sama orang tua. Dapat kue dari istri, dari orang tua juga," ucap Chicco Jerikho melalui aplikasi WhatsApp.

Tiba di kantornya tadi pagi, pemain film Filososi Kopi itu kembali mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya. "Hari ini jug di-surprise-in di kantor. Kantor filosofi kopi, kantor sinema," ucapnya.

Dikatakan Chicco Jerikho, dia tidak akan menggelar perayaan ulang tahun lebih istimewa. Karena yang terpenting, Chicco Jerikho mendapat doa dari keluarga dan teman-temannya.

"Dan yang paling penting adalah doanya. Supaya di umur yang baru ini dapat lebih merenungkan apa yang belum gue rasain di umur yang kemarin, gitu," kata Chicco Jerikho.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait