Ketika Syahrini Dikira Soimah karena Rambut Poni

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya berjudul Bodyguard Ugal Ugalan. Sebagai bentuk totalitasnya, dia tak mau ketinggalan untuk turut hadir dalam gala premiere film pada 29 Juni lalu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Dalam acara itu Syahrini tampil keren dengan jumpsuit mewah berwarna hitam. Hal ini seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan Syahrini di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Minggu (1/7) Syahrini juga terlihat berbeda dengan gaya rambut yang diponi. 

"Alhamdulilah Tadi Malam Sukses Di Gala Premiere, Semoga Kamu Semua Yang Belum Nonton Filmnya, Bisa MENG GUBRAK GUBRAK JENG JENG JENG, Seluruh Bioskop Tanah Air...Yaaaaa...Khaannn!," tulis Syahrini sebagai keterangan. 

Kolom komentar unggahan Syahrini ini pun langsung dibanjiri beragam tanggapan netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan glamor dan cantik Syahrini.

Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen juga sempat dibuat salah fokus dengan penampilan berponi Syahrini, mereka bahkan mengira jika wanita dalam foto itu adalah Soimah. 

"W liatnya malah @showimah asli. Haha. Emang mirip bet dah!. Btw congrats buat teh @princessyahrini atas filmnya...," celetuk netizen.

"Miripp soimah. skilass," ujar netizen lain. 

"Yaampun dikira soimah taunya inces, manglingi yaaa," netizen lain ikut menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait