Maryati Tohir, Pemeran Munaroh, Absen di Si Doel The Movie

Ari Kurniawan Rabu, 4 Juli 2018 12:40:35
Maryati Tohir (kanan), pemeran Munaroh di Si Doel Anak Sekolahan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Si Doel The Movie membangkitkan kenangan sukses sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang pertama kali tayang pada 2006 silam. 

Salah satu tokoh yang kemungkinan besar masih diingat penggemar Si Doel Anak Sekolahan adalah Munaroh. Munaroh diceritakan sebagai kekasih Mandra. Sayangnya, Munaroh yang diperankan oleh Maryati Tohir tidak muncul di Si Doel The Movie. 

Meski tidak ikut bermain, Maryati tetap senang sinetronnya diangkat ke layar lebar. Soal ketidakikutsertaannya, kata Maryati, dikarenakan Si Doel The Movie lebih menceritakan kisah cinta Doel,  Sarah, dan Zaenab.

"Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Alloh, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya," ucap Maryati.

Menurut Maryati, banyak penggemar yang sangat menantikan kehadiran cerita Si Doel. Termasuk soal kisah cintanya dengan Sarah dan Zaenab yang masih menggantung.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Rano Karno, selaku pemain sekaligus sutradara, berharap Si Doel The Movie meraih sukses sehingga bisa lahir kelanjutannya. Rano berjanji akan mengajak sejumlah pemain yang tidak kebagian jatah tampil di film berikutnya. 

"Mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit, akan muncul. Rumah Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan," kata Rano Karno. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.