Bowo Tik Tok: Alpenliebe Itu dari Permen, Agak-agak manis

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bowo Alpenliebe remaja ABG berusia 13 tahun terkenal setelah viral lewat applikasi Tik Tok. Kini Di instagram follower Bowo kini sudah ratusan ribu, ia pun disebut sebut sebagai idola baru generasi milenial.

Bahkan, banyak netizen seusianya begitu tergila-gila kepada Bowo Alpenliebe karena ketampanan dan dinilai memiliki senyum manis.

Dengan penuh percaya diri, pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo itu menceritakan dari mana muncul Alpenliebe di belakangnya.

"Nama aslinya Prabowo Mondardo. Kalau Alpenliebe itu dari permen, agak-agak manis hahaha," ucap Bowo Alpenliebe usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

"Karena Bowo suka manis," tambah Ernawati, ibunda Bowo Alpenliebe.

Bowo yang didampingi ibundanya itu mengungkapkan, dirinya kecewa dengan keputusan pemerintah yang memblokir applikasi Tik Tok.

Padahal, Bowo Alpenliebe sudah menguasai Tik Tok yang dimainkan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Soal viral, Bowo Alpenliebe juga tak pernah membayangkan bakal terkenal seperti selebriti.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait