Bowo Alpenliebe Viral Gara-gara Tik Tok, Ibunda Pilih Berhenti Kerja

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe mendadak terkenal berkat video lipsync di applikasi Tik Tok. Bowo mengaku tidak menyangka dirinya bakal terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Hal serupa juga dirasakan oleh Ernawati, ibunda Bowo Alpenliebe. Namun, di luar dugaan ada juga yang menghujat bahkan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Bowo Alpebliebe.

Merasa anaknya banyak memiliki haters dan pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ernawati pun rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk mengawasi Bowo Alpebliebe.

"Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin," ungkap Ernawati disamping Bowo Alpenliebe, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Ernawati mengatakan, sebelum putranya populer dan disukai banyak gadis ABG, dirinya tidak terlalu hawatir. Namun, semakin ramai dibicarakan ada saja orang yang tidak suka hingga mengancam.

"Biasanya sebelum kejadian ini dia mah main, main saja saya nggak khawatir. Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang," pungkas Ernawati.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait