Cut Meyriska Pengalaman Pertama Kena Pelet

Vallesca Souisa | 5 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska (25) melakoni film horor perdananya Jaran Goyang yang dirilis 5 Juli dan mendapatkan pengalaman menarik. Di film ini ia harus menyelami sisi mistis karakter Elena dan mencicipi kelamnya dunia pelet-memelet.

Film horor pertama gadis kelahiran Sumatera Utara 26 mei 1993 ini mengisahkan orang yang memanfaatkan mantra pemikat bernama jaran goyang untuk menarik perhatian lawan jenis. Bagi beberapa orang terkesan kurang keren, sehingga banyak yang menanyakan kepadanya, kenapa mau mengambil film ini?

“Memang awalnya banyak yang bingung, kenapa saya mau mengambil film seperti ini? Banyak kok film lain yang judulnya lebih bagus, ceritanya lebih bagus. Saya itu kalau memilih judul sinetron atau film yang saya lihat adalah karakternya. Kalau melakoni protagonis dan antagonis sudah biasa. (karakter) Elena ini berbeda. Bagaimana menjadi perempuan yang kena pelet itu menantang buatku. Seumur hidup saya belum melihat yang namanya orang kena pelet itu seperti apa. Jadi ini menarik,” Meyriska membuka obrolan.

Apalagi begitu kena pelet, Cut Meyriska harus berteriak seperti ringkikan kuda. "Berteriak seperti ringkikan kuda itu seperti apa coba?" ungkapnya. Tapi inilah tuntutan yang harus dilakoninya berdasarkan penggambaran adegan sang penulis skenario. Lebih dari itu, kisah yang diangkat ke layar lebar ini diambil dari kisah nyata. Benaran ada korbannya dan orang yang memiliki ilmu tersebut. Jadi bagi Cut Meyriska ini pengalaman yang sangat berharga.

"Sayangnya saya enggak bisa bertemu dengan korban dan yang punya ilmu itu langsung. Diwakilkan oleh penulis skenario. Percaya enggak percaya, sih, ya. Tapi namanya hal-hal mistis seperti itu rupanya memang ada, sampai di zaman moderen ini," pungkas Cut Meyriska.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait