Aplikasi Tik Tok Di Blokir, Elly Sugigi Kesal Kehilangan Wadah Berekspresi

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan masyarakat sedang dihebohkan dengan aplikasi berbagi video, Tik Tok.

Tak sedikit masyarakat dan juga kalangan selebritis yang ikut mencoba dan berbagi video kreasi mereka lewat aplikasi ini, salah satu diantaranya adalah Elly Sugigi.

Pesinetron yang satu bahkan kerap membagikan video-video lucu yang ia buat. Tak tanggung-tanggung, Elly Sugigi bahkan pernah juga mengajak Baim Wong hingga Choky Adriano berduet dengannya.

Meski begitu, baru-baru ini Elly Sugigi mengungkapkan keksalannya lantaran pemerintah memutuskan untuk memblokir aplikasi yang dinilai berdampak negatif.

Kekecewaan Elly Sugigi atas keputusan pemerintah itu ia curahkan lewat video terbarunya di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Selasa (3/7) Elly Sugigi mengaku jika ia justru merasa kehilangan wadah untuk berekspresi.

Elly Sugigi juga mengakui jika berekspresi lewat Aplikasi Tik Tok jauh lebih bermanfaat dari pada dirinya mengunggah foto yang ,alah kerap menuai komentar pedas dari netizen.

"Duh Tik Tok kenapa dihapus sih gara-gara siapa tuh, anak kecil itu?," buka Elly Sugigi.

"Kan saya bisa berekspresi, dengan lagu 'Syantik' Siti Badriah sampai semua orang tahu semua tuh, lagu 'Syantik'. Karena kalau saya yang lagu 'Syantik' kan enggak pantes, tuh, karena kan saya jelek."

"Tapi dengan adanya Tik Tok, saya bisa dengan Irfan, dengan Choky, dengan cowok-cowok lain, saya bisa bertiktok ria," lanjut Ely sambil mengingat siapa saja pria yang sempat berduet dengannya.

"Dari pada saya foto juga dihujat-hujat orang, mendingan saya bertiktok, gitu kan. Eh dihapus sekarang. Yah, baru launching lagu, niatnya mau di Tik Tok malah dihapus Tik Tok-nya. Jadi enggak bisa jual di pasaran, deh. Yaudah, jual di IG saja deh, lagu saya," ungkap Ely Sugigi.

Usai mengungkapkan kekesalannya lantaran Aplikasi Tik Tok diblokir, unggahan Elly Sugigi ini kemudian banjir komentar pro dan kontra dari netizen.

Beberapa netizen mangaku setuju dengan pemblokiran aplikasi tersebut, sementara lainnya ikut sedih lantaran Elly Sugigi jadi kehilangan sarana untuk berekspresi.

"Ya baguslah pok jadinya ga menimbulkan dampak negativ lagi," celetuk netizen.

"Sabar mpok masih ada aplikasi musiccaly kook mpok. coba aja download," ujar netizen menyarankan. 

"Mpok ely jadi ga bisa video bareng cowok ganteng lagi ya hehehe. download musicaly atau like app aja mpok. sama kok hehehe," netizne lain ikut menimpali.

(gst / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait