Foto Bareng, Supir Online Sebut Elly Sugigi Mirip Angelina Jolie

Ulfa Gusti Utami | 5 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali peruntungn dengan menjadi koordinator penonton bayaran, nama Elly Sugigi kini sudah dikenal masyarakat luas. Tak hanya itu, ia juga sudah membintangi beberapa judul sinetron dan kerap kali tampil di layar kaca. 

Meski sudah menjadi selebriti, rupanya masih ada saja masyarakat yang tak mengenali Elly Sugigi. Seperti yang terjadi belum lama ini, seorang pengemudi ojek online mengaku tak mengenali sosok Elly Sugigi yang saat itu menjadi penumpangnya.

Walau begitu, sang pengemudi tetap saja mengabadikan momen pertemuannya dengan foto bersama Elly Sugigi. Hasil fotonya itu kemudian ia unggah ke media sosial dan dibagikan kembali oleh akun @keluhkesahojol.id di Instagram. 

Lucunya, dalam foto yang diunggah, Rabu (4/7) sang pengemudi menyematkan keterangan yang cukup nyeleneh. Ia mengakui jika Elly Sugigi yang berfoto bersamanya itu mirip dengan bintang Hollywood, Angelina Jolie. 

"Minta foto dlu aja dah, katanya sih dia artis tapi ane kaga tau dia siapa??. Mirip Angelina Jolie sih menurut ane mah,"  tulis sang pengemudi. 

Sontak unggahan ini pun menarik perhatian dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat gagal fokus dan malah ikut meledek Elly Sugigi. 

"Itu bukan angelina jolie tapi angela gilsa wkwkw," celetuk netizen. 

"Busehhh orng cakeppp begituu kek ariarian grandeeee," canda netizen lainnya. 

"Ambil bang, kalo perlu bungkus bang, bawa pulang dah ntu si mpok," netizen lain ikut menimpali.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait