Ketika Kembali Ke Seni Peran Menjadi Perkara Tidak Mudah Bagi Tamara Bleszynski

Wayan Diananto | 7 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siang itu, saat bertandang ke kantor Bintang, Tamara Bleszynski (43) menceritakan banyak hal selama vakum dari layar lebar hampir enam tahun terakhir.

Tamara muncul di layar putih lewat film Air Terjun Pengantin Pukhet (2013). Setelah itu, menghilang. Baru tahun ini, ia muncul kembali dalam film Bodyguard Ugal-ugalan karya Irham Acho Bahtiar. 

Di film itu, ia berperan sebagai bos bodyguard yang menjaga penyanyi papan atas Princess Syahrini. Selain Syahrini, Tamara beradu peran dengan Ririn Ekawati, Lolox, Muhadkly Acho, dan Melayu Nicole.

Kembali ke seni peran bukan perkara mudah bagi Tamara. Manajer kasting MD Pictures, Sanjay Mulani, kabarnya terbang ke kediaman Tamara di Bali untuk meyakinkan sang aktris. 

Saat itu, jawaban Tamara masih mengambang. Ia tidak bisa syuting terlalu lama mengingat anak dari pernikahannya dengan Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, baru berusia 7 tahun.

“Saya enggak bisa meninggalkan anak terlalu lama mengingat mayoritas keluarga saya di Jakarta. Saya syuting hanya bisa seminggu. Selama syuting, saya meminta tolong keluarga untuk menjaga anak. Alasan lain akhirnya saya mau menerima tawaran film, karakter yang dipercayakan kepada saya lucu. Saya sendiri sudah vakum lama, hampir 6 tahun. Genre komedi cocok untuk comeback,” ulas Tamara di Jakarta, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait