Tidak Lupa Asal usul, Siti Badriah Rutin Transfer Uang kepada Keluarga

Indra Kurniawan | 8 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lepas dari orang tua, Siti Badriah atau Sibad yang waktu kecil bercita-cita jadi dokter gigi ini mengontrak rumah di kawasan Tebet dan kemudian pindah ke apartemen di Kalibata. 

“Di Kalibata setahun saja. Setelah itu pindah ke Cempaka Mas. Dari situ, alhamdulillah dia sekarang punya rumah sendiri,” tutur Emak.

Sekarang Siti Badriah tinggal di kompleks perumahan Raffles Hills, Cibubur. 

Siti Badriah, menurut Emak, tetap apa adanya, gaya bicaranya tetap ceplas-ceplos. “Sibad masih kayak dulu. Ngomong ceplas-ceplos. Oleh teman dijauhi, dia lebih jauh. Kalau didekati, dia mendekat,” beber Emak.

Bersyukur Siti Badriah tidak lupa asal usulnya. Tiap bulan, penyuka warna merah ini rutin mentransfer sejumlah uang kepada keluarga. Berapa nominalnya, Emak dan Bapak enggan menyebut. 

“Alhamdulillah rumah sudah direnovasi olehnya. Semua abangnya dikasih mobil. Sawah bertambah terus (luasnya),” Emak mengucap syukur. “Alhamdulillah, enggak kering-kering,” Bapak berseloroh. 

Siti Badriah juga sudah memberangkatkan keluarganya umrah dan ingin melakukannya lagi. “Insya Allah, Emak dan Bapak juga ingin lagi,” bilang Sibad. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait