5 Fakta Unik Seputar Paul Rudd Pemeran Ant-man

Wayan Diananto | 6 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Rudd kembali dibicarakan setelah film terbarunya, Ant-man and the Wasp kembali mencetak box office. Tak hanya laris manis, Ant-man and the Wasp dihujani kritik positif dari pengamat maupun penikmat film. Banyak yang menyebut, Ant-man dan sekuelnya merupakan titik balik Paul Rudd di insutri film setelah membangun karier sejak 1992.

Ant-man and the Wasp sendiri berkisah tentang perjalanan lintas kuantum yang ditempuh Hank Pym (Michael Douglas) untuk menjemput istrinya, Janet (Michelle Pfeiffer). Perjalanan ini melibatkan putri mereka Hope (Evangeline Lily) dan Scott Lang (Paul Rudd). Kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar Paul Rudd dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

  1. Sebelum berprofesi sebagai aktor, Paul Rudd bekerja sebagai DJ di acara-acara Bar Mitzvah.

  2. Di awal kariernya menggunakan nama Paul Stephen Rudd karena nama Paul Rudd sudah terdaftar di Screen Actor Guild sebelumnya.

  3. Ternyata teman sekelas dengan Matthew Lillard, bintang film Scream dan Scooby Doo, di American Academy of Dramatic Arts.

  4. Pernah muncul di iklan Super Nintendo tahun 1991.

  5. Sepanjang kariernya telah tiga kali memerankan karakter bernama George, yaitu di The Object of My Affection (1998), How Do You Know (2010), dan Wanderlust (2012).

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait