Menaklukkan Jalur Pantura, Marsha Timothy Berencana Menghidupkan SIM Kembali

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy (39) ketagihan menyetir mobil setelah berhasil menaklukkan jalur Pantura (pantai utara) Jawa untuk syuting film Kulari Ke Pantai.

Melintasi jalur Pantura menggunakan mobil, Marsha dibuat terkagum-kagum dengan keindahan daerah-daerah di Pulau Jawa. “Saya terpukau dengan keindahan Temanggung, Pacitan, hingga Banyuwangi,” aku istri Vino G. Bastian.

Tahu jalur yang dilintasi ramai dengan bus dan truk berukuran besar, Marsha menjaga kondisi fisiknya tetap fit. Hanya, ada satu kejadian yang membuat jantung Marsha terasa mau copot.

Di sebuah daerah, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk besar. Beruntung, Marsha fokus menyetir, membuatnya terhindar dari kecelakaan yang bisa mengancam nyawanya. 

“Kalau syuting saya lebih fokus, jadi enggak akan ada pikiran lain yang mengganggu. Fisik saya juga sehat sejak berangkat dari Jakarta, enggak pernah sakit karena syuting enggak sampai malam hari,” beri tahu Marsha.

Berhasil menaklukkan jalur Pantura, Marsha berencana menghidupkan kembali SIM. Sebelumnya, ia pernah memiliki SIM. Akan tetapi kini sudah tidak berlaku lagi karena ia tidak memperpanjangnya beberapa waktu lalu.

“Kalau sudah memiliki SIM baru, saya mau mengajak suami dan anak  berlibur naik mobil, dan saya yang menyetir,” pungkas Marsha Timothy berharap.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait