Film Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Akrab dengan Anak Lain, Anaknya Cemburu?

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 9 Juli 2018 02:30:23
Film Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Akrab dengan Anak Lain, Anaknya Cemburu? (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kulari Ke Pantai, film pertama Marsha Timothy tahun ini. Di film garapan Miles Films itu, Marsha yang berperan sebagai Usi beradu akting dengan dua pendatang baru, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha.

Tak ada kendala yang ditemui Marsha selama proses syuting. “Saya dibantu sutradara Riri Riza untuk belajar dekat dengan anak-anak,” jelas Marsha.

Ia menambahkan, “Selama syuting saya membuat nyaman anak-anak. Ternyata tidak sulit, mereka cepat akrab dengan saya,” seru Marsha sembari menambahkan selama 3 bulan sebelum syuting dimulai ia sudah terlebih dulu mengenal kepribadian Maisha dan Lil'li.

Usai syuting, wanita yang berulang tahun setiap 8 Januari ini semakin dekat dengan Maisha dan Lil'li. Untungnya, putri semata wayang Marsha, Jizzy Pearl Bastian (5), tidak cemburu.

Film Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Akrab dengan Anak Lain, Anaknya Cemburu?  (Seno / tabloidbintang.com)
Film Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Akrab dengan Anak Lain, Anaknya Cemburu?  (Seno / tabloidbintang.com)

Jizzy kata Marsha sudah mengenal Maisha dan Lil'li. “Jizzy pernah saya ajak ikut syuting, jadi dia sudah dekat sama Maisha dan Lil'li,” bilang Marsha.

Bukan sekali dua kali Jizzy diajak ke lokasi syuting. Marsha beberapa kali memboyong Jizzy ke lokasi syuting atau acara peluncuran film. “Jizzy suka banyak bertanya di lokasi syuting. Saya sempat khawatir jangan-jangan dia bosan. Ternyata enggak,” tandas Marsha. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.