Dian Sastrowardoyo Minta Maaf, Akui Butuh Banyak Belajar Soal Asian Games 2018

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 12 Juli 2018 02:00:09
Dian Sastrowardoyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dipercaya menjadi pembawa obor Asian Games 2018, tak menjamin seseorang memahami sepenuhnya penyelenggaraan pesta olarga multievent terbesar di Asia itu. Seperti yang dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo.

Dia mengakui bahwa, meskipun mendapat tugas menjadi salah satu pembawa obor, tapi pengetahuannya tentang atlet-atlet Tanah Air masih terbatas.

"Saya terus terang pengetahuan saya masih terbatas banget mengenai atlet atlet kita sendiri, saya juga nggak bangga,  saya mestinya punya pengetahuan yang lebih. Oleh karena itu maafin saya belum bisa bilang dukung atlet siapa aja. Karena pengetahuan saya masih terbatas banget," ujar Dian Sastrowardoyo ditemui di Hotel Century Park, Jakarta Selatan Rabu (11/7).

Dian Sastrowardoyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dian Sastrowardoyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Bintang film Kartini itu menyadari dirinya masih perlu banyak belajar tentang dunia olah raga. Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku akan tetap mendukung berlangsungnya Asian Games 2018 di Indonesia dan mendukung para atlet Indonesia, khususnya di cabang atletik dan beberapa cabang lainnya.

"Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya lari. Kalo games mungkin saya cuma ngerti basket karena dulu waktu SMA saya pernah jadi tim basket sekolah jadi lumayan fun lah tapi atletik sih, mungkin juga renang," ungkapnya. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.