Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Mikha Tambayong Makin Rajin Latihan Fisik

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong beberapa waktu belakangan rutin berolahraga demi kebugaran tubuhnya. Pada saat yang bersamaan, dia dipercaya menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Di mana dia harus membawa obor sambil berlari sejauh 500 meter.

Karena tugas membawa obor, membuat bintang film 13: The Haunted itu semakin rutin berolahraga.

"Tadi seperti yang udah aku jelasin. Aku memang sebenernya sebelum ada acara ini pun aku memang rutin training. Sebenernya olahraga untuk kesehatan fisik, apalagi dapet kesempatan bawa torch. Lebih intens lagi latihannya," kata Mikha Tambayong, ditemui di Hotel Century Park, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Jika tadinya Mikha Tambayong hanya berlatih dua atau tiga kali seminggu. Kini jadwal latihannya bertambah menjadi empat hingga lima kali dalam satu minggu.

Mikha Tambayong tak main-main melatih fisiknya, lantaran dia sadar bukan atlet profesional, sehingga butuh persiapan matang untuk berlari sejauh 500 meter sambil membawa obor.

"Buat aku yang bukan profesional atlet agak susah. Bukan sesuatu yang gampang cuma harus intens latihan lagi," ungkapnya. 

Mikha Tambayong bukan satu-satunya aktris yang akan ikut membawa obor Asian Games 2018 secara estafet. Dian Sastrowardoyo, Chicco Jerikho dan Hamish Daud juga akan ambil bagian untuk membawa obor Asian Games 2018. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait