Posting Ini, Dewi Sanca Ogah Disebut Mirip Calon Istri Rio Reifan?

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca tiba-tiba membuat unggahan instagram story tentang dirinya yang dibilang mirip dengan seseorang. Dia merasa tak mirip dengan orang yang dimaksud karena pipinya yang lebih tirus. 

"Haduh suka sama-samain jelas-jelas muka saya tiruz  pipinya, yang sana cabi, siapa juga yang mau samain, piss ah. Jadi julieta eike," tulisnya, Selasa (10/7). 

Di postingan lainnya, dia memposting wajahnya di sebuah baliho dan menuliskan jika wajah di baliho itu baru lah mirip dengannya. 

"Ini baru mirip pipinya sama sama tirus yang kemarin mah chubby ha ha ha ha," tulisnya. 

Nampaknya postingan itu lantaran belakangan ini Dewi Sanca kerap dibilang mirip dengan Henny Monna, calon istri Rio Reifan.

Sebagian besar netizen memang menganggap keduanya mirip. Namun sayangnya, Dewi Sanca tak menjelaskan dengan detil maksud unggahannya tersebut. 

Karena postingan itu, Dewi Sanca kembali jadi sorotan dan masuk akun gosip makrumpita. Unggahan di atas diposting ulang di akun makrumpita dan justru mendapat nyinyiran dari netizen, karena menurut netizen meski mirip, wajah calon istri Rio Reifan terlihat lebih cantik dari Dewi Sanca. 

"Lebih cantik calon istrinya Rio keleeess... Dia juga ogah x disamain ma situ," kata salah satu netizen di postingan tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait