Kata Rafi Haikal Soal Kedekatannya dengan Valerie Thomas

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas dan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, Rafi Haikal, kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Banyak yang menduga Valerie dan Rafi tengah menjalin hubungan asmara.

Disinggung mengenai hubungan yang tengah dijalani, Rafi Haikal enggan mengungkapnya secara gamblang. Menurutnya, tidak semua kehidupan pribadinya harus menjadi konsumsi publik.

"Ya pokoknya we have a relationship, tapi itu personal lah. Karena enggak semua bisa kita taruh di sosmed. Ada beberapa aspek hidup kita yang harus tetap privat. Biar enggak ada yang ganggu," ujar Rafi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Rafi dan Valerie mengaku sudah saling mengenal sejak  kecil. Tak heran keduanya merasa klik, bahkan hingga membuat projek bersama. Saat ink Valerie dan Rafi tengah membuat bisnis yang dinamai Bhineka Tunggal Ika.

"Kita tuh kenal udah lama, dari kita masih kecil. Jadi bukan yang aku baru kenal dia terus mau bisnis. Aku tuh bener-bener yang relationshipnya enggak mungkin hilang," kata Valerie.

"Iya kita juga besar bareng ya, dari kelas 4 atau kelas 5 sampai sekarang. Kita selalu dekat. Walaupun kita ganti-ganti teman tapi kita selalu always forever," timpal Rafi.

Sebelumnya Jeremy Thomas sempat buka suara ihwal kedekatan putrinya, Valerie Thomas, dengan Rafi Haikal. Menurut penuturan Jeremy, keduanya hanya berteman dekat.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait