Teuku Wisnu Menolak Ajakan Terjun ke Politik

Indra Kurniawan | 14 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet figur publik bergabung ke partai politik peserta pemilu 2019, seperti Nafa Urbach, Ramzi, Cut Meyriska, Manohara, Bertrand Antolin, dan Anisa Bahar. Namun tidak dengan Teuku Wisnu (33). Meski terus ditawari, ia memilih fokus membesarkan bisnisnya. 

Tawaran berkiprah di dunia politik bahkan sudah ada sejak dulu. Namun Wisnu tidak tertarik. Ia menolak semua tawaran dengan halus.

“Walaupun saya pernah kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Moestopo Jakarta, saya sama sekali enggak ada hasrat untuk terjun ke politik,” kata ayah tiga anak ini kepada Bintang.    

Ajakan dari rekan sesama artis yang sudah lebih dulu berkecimpung tidak pula menggoyahkannya. Terjun ke politik baginya tidak boleh setengah hati.

“Kebetulan saya sering bertemu Mas Primus. Dia suka meyakinkan saya, 'Nu, ayolah. Kamu juga bisa berdakwah di sana.' Tetap, saya enggak ada hasrat ke situ. Kalau enggak ada hasrat, takutnya nanti enggak maksimal. Jadi, mending enggak usah,” beri tahu Wisnu. 

Tidak apa buatnya ilmu yang ia serap dari bangku kuliah tidak terpakai, setidaknya untuk saat ini. Namun ia tidak menutup kemungkinan ke depan.

“Teman-teman artis yang lebih berkompetensi banyak yang terjun ke dunia politik. Saya doakan yang terbaik. Insya Allah. Kalau saya, enggak, deh. Lebih baik bisnis saja,” katanya. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait