Syahnaz Sadiqah Membangunkan Suami Tengah Malam karena Mau Tidur Bareng Mama

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir tiga bulan Syahnaz Shadiqah (25) menjadi Nyonya Ritchie Ismail alias Jeje “Govinda.”

Sebelum menikah, ia diberi tahu Jeje bahwa setelah resmi menjadi pasutri, mereka akan pindah ke rumah baru. Keputusan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Syahnaz yang bertahun-tahun tinggal bersama ibunya, Amy Qanita.

“Perubahan paling kelihatan, soal tidur. Sebelum menikah, aku tidur bareng Mama. Sekarang harus beradaptasi, enggak boleh tidur bareng Mama lagi karena ada suami,” tutur Nanas, demikian Syahnaz disapa, kepada Bintang.

Sebagai anak bungsu, pemeran dokter Clara di sinetron Dunia Terbalik ini kerap dimanja orang tua dan kedua kakaknya. Setelah menikah, Nanas harus menyiapkan kebutuhan untuk diri sendiri dan suami, dibantu seorang asisten rumah tangga. 

Ada saatnya Nanas kangen rumah orang tua yang berjarak cukup dekat dari rumahnya yang sekarang. Biasanya sebelum berangkat syuting, Nanas diantar suami ke rumah Amy.

Setelah syuting, ia dijemput Jeje lalu keduanya balik ke rumah. Nanas kemudian berbagi cerita lucu. Suatu malam, ia terjaga lalu membangunkan Jeje yang terlelap di sampingnya. 

Jeje bertanya mengapa ia dibangunkan tengah malam. “Aku bilang sama Jeje mau tidur bareng Mama,” seloroh Nanas, lalu tertawa.

Jeje kaget sekaligus terbahak mendengar permintaan istrinya. Lalu Jeje berjanji akan mengantar Nanas ke rumah orang tua beberapa hari lagi.

“Jeje itu suami yang pengertian. Dia enggak keberatan kalau aku harus menginap di rumah Mama meskipun kami sudah menikah,” sambung Nanas di Jakarta, minggu lalu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait