Syuting Film Kulari Ke Pantai, Maisha Kanna Tak Bisa Melupakan Indahnya Rote

Wayan Diananto | 16 Juli 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting film Kulari ke Pantai tak ubahnya liburan. Ada banyak tempat keren yang disambangi para pemain dari Jawa hingga Rote, NTT. Maisha Kanna tak bisa melupakan indahnya Rote dengan pantainya yang jernih, minus sampah, dan keramahan masyarakat setempat. 

“Di sana, banyak pulau-pulau kecil yang dikepung perairan. Piknik ke sana serasa menikmati pantai pribadi. Di medsos kita melihat keindahan Maladewa atau Bora Bora yang airnya jernih bernuansa turkuois. Indonesia juga punya, lo. Di Rote, saya sering melihat sekumpulan babi atau sapi menyeberang. Mereka sepertinya memahami bagaimana menyeberang jalan yang baik,” tutur Maisha yang hobi menyanyi, menari, dan berakting.

Ke depan, Maisha Kanna ingin menjajal berbagai genre film termasuk horor. Dengan membintangi film horor, Maisha ingin belajar melawan rasa takut, karena tahu setan yang menakuti penonton hanya manusia biasa yang dipoles menjadi sosok mengerikan. Target Maisha lainnya, merilis single baru. 

“Kata Mama, saat berusia 2 tahun, saya suka menyanyikan 'Naik Kereta Api.' Musikal Petualangan Sherina membuat saya makin cinta musik,” ujar Maisha seraya menambahkan, film Kulari ke Pantai memberinya banyak hal.

“Selain berakting, saya punya banyak teman baru. Dulu saya dan Lil'li tidak pernah curhat atau menangis bersama. Saat diumumkan lolos audisi Kulari ke Pantai, barulah kami mengenal lebih dekat. Tidak menyangka sekarang kami bisa sedekat ini. Kami saling percaya, enggak pernah bosan,” pungkasnya. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait