Brandon Salim Ingin Menikah Muda dan Segera Punya Anak karena Inginkan Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dalam karier, tidak kehidupan percintaannya. Brandon Salim sampai saat ini merasa sulit untuk mendapatkan pacar.

Bertandang ke kantor Bintang, pekan lalu, Brandon mengungkapkan keinginan untuk segera berkeluarga. "Saya mau berkeluarga secepatnya. Meski usia saya baru 21 tahun tapi sudah terpikir soal itu (menikah - red.),” buka Brandon.

Menargetkan menikah paling lambat usia 26 tahun, cowok keren berkacamata ini memiliki waktu lima tahun untuk mencari pasangan yang tepat. Brandon ingin segera memiliki anak agar nanti anak-anaknya bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang tuanya, Ferry Salim dan Merry Prakasa. 

“Sejak lahir sampai sekarang saya tidak bertemu kakek yang sudah meninggal, jadi saya enggak tahu kakek saya seperti apa orangnya,” ungkap Brandon yang mengaku masih jomlo.

Ferry dan Merry sendiri tidak mendesak putranya untuk cepat menikah. Namun beberapa kali mereka mengajak Brandon datang ke acara pernikahan kerabat, supaya bisa dikenalkan dengan anak-anak dari teman mereka yang seusia dengan dirinya.

“Cuma memang belum ada yang cocok buat dijadikan pacar saya,” aku Brandon Salim, siang itu. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait