Selalu Tampil Memukau, Sophia Latjuba Dipuji Secantik Kim Kardashian

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubuh seksi dan paras cantik yang dimiliki Sophia Latjuba memang tak perlu diragukan lagi. Memasuki usia 48 tahun, gaya ibu dua anak ini tak jarang menuai pujian karena masih terlihat seperti remaja.

Belum lama ini, Sophia Latjuba kembali banjir pujian. Hal ini lantaran foto yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Jumat (13/7) Sophia Latjuba meunjukan hasil fotonya sebelum menghadiri sebuah acara. 

Tampil santai dengan kemeja putih dan rambut yang dibiarkan digerai, riasan wajahnya yang didominasi warna nude pun membuat mantan kekasih Ariel NOAH ini begitu memukau. Tak banyak kata yang dituliskan di bagian keterangan, Sophia hanya menyematkan orang-orang yang terlibat dalam menyempurnakan penampilannya kala itu.

Foto Sophia Latjuba medapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit yang kembali memuji kecantikannya. Tak sampai disitu, angle foto yang diambil dari samping pun justru membuat netizen memuji jika Sophia malah terlihat mirip Kim Kardashian. 

"Wow cantiknya saya kira kim kardhasian," tulis netizen. 

"Sekilas mirip @kimkardashian," ungkap lainnya.

"Like kim kadarsian...cute nude... Like it," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait