5 Fakta Menarik Tentang Dwayne Johnson alias The Rock, Bintang Film Skyscraper

Wayan Diananto | 16 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Dwayne Johnson merilis film terbaru, Skyscraper. Film Skyscraper menandai produktivitas Dwayne Johnson di layar lebar tahun ini. Sebelumnya, ada Rampage yang juga sukses di tangga box office. Dwayne Johnson adalah aktor kelahiran California, 2 Mei 1972.

Sebelum melenggang ke layar lebar, Dwayne Johnson dikenal sebagai pegulat profesional. Ia pernah bergabung di tim futbol kejuaraan nasional Miami, NCAA, tahun 1991 dan menduduki posisi takel pertahanan cadangan. Kami punya lima fakta menarik seputar aktor yang dijuluki The Rock ini sebagai bekal sebelum menonton Skyscraper.

  1. Dwayne Johnson tercatat dalam Guinness Book of Record sebagai penerima bayaran tertinggi untuk film pertama yakni The Scorpion King, yaitu sebesar 5,5 juta dolar AS atau setara dengan 77 miliar rupiah.
  2. Manajer The Rock adalah mantan istri yang dinikahi sehari setelah ia berulang tahun ke-25, Dany Garcia. Sayang, pasangan ini bercerai tahun 2008.
  3. Nama acara WWE hari Kamis malam, WWE Smackdown!, diambil dari kata-kata khas The Rock, "Layeth the Smack Down!"
  4. Dwayne Johnson bukan satu-satunya pegulat di keluarganya. Sang ayah, Rocky Johnson, kakeknya, Peter Fanene Maivia, tiga paman serta enam sepupunya pernah berprofesi sebagai pegulat. Bahkan nama Rocky dan Peter sudah diabadikan di WWE Hall of Fame pada 2008.
  5. Perusahaan makanan terkenal Dunkin Donuts pernah menawari Dwayne Johnson kontrak pembuatan varian donat dengan namanya. Namun Dwayne menolak tawaran menggiurkan ini karena khawatir akan membuatnya besar kepala.
Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait