Buat Keterangan Ini di Foto Kehamilan, Putri Marino Diduga Hamil Anak Kembar

Christiya Dika Handayani | 16 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Putri Marino dan Chico Jerikho. Menikah pada 3 Maret 2018, keduanya kini tengah menantikan kehadiran calon buah hati pertama mereka. 

Meski hingga kini Putri Marino masih belum membeberkan usia kandungannya, tapi ia terlihat rajin membagikan foto kehamilan lewat akun Instagramnya.

Minggu (15/7) Putri Marino mengunggah foto terbarunya. Dalam foto tersebut, tampak Putri memakai baju kaftan berwarna oranye yang agak ketat sehingga menampilkan perut buncitnya. Putri tampak semakin cantik dengan rambut yang disanggul dan berpose sambil memegang perut hamilnya.

"Dua dalam satu," demikian tulisan Putri Marino mengiringi fotonya.

Usai dibagikan, foto ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Selain ramai memberikan ucapan selamat dan mendoakan calon buah hati Putri Marino, rupanya ada hal lain yang cukup menarik perhatian netizen. Melihat perut yang nampak lebih besar dari perkiraan usai kandungan dan menanggapi keterangan yang ditulis, netizen pun menduga jika pemain film Posesif itu tengah mengandung anak kembar.

"Kembar yah kak?," tanya netizen penasaran. 

"Kembar mungkin makanya besar nya cepet, walaupun masih 3/4bulan... di caption kaya kode semoga aja beneran kembar hehehe," ujar netizen lain.

"Duuh ini kembar kali ya hamilnya soanya gede bgt perutnya, liat caption juga sepertinya begitu, semoga sehat terus yaaa kak," netizen lain ikut menduga. 

(gst / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait