Rajin Merawat Diri, Fay Nabila: Biar Laku Aja

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila bukan lagi gadis cilik. Jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV ini tumbuh menjadi perempuan yang memesona, seiring usianya yang bertambah dewasa.

Sejak umur 16 tahun Fay Nabila mengaku mulai rajin merawat diri dan menjaga kecantikannya. Terlebih saat dirinya sudah mengenal cinta.

"Penampilan mulai berubah sejak mengenal cinta, hahaha. Ya udah dewasa aja sih, merawat diri aja biar laku," ujar Fay Nabila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Dikatakan Fay Nabila, ada pria yang tertarik atau tidak urusan belakangan. Dia hanya ingin merawat diri karena bukan lagi anak kecil. "Aku cuma ingin berubah aja, kalau tertarik ya udah," imbuhnya.

Nyatanya masih ada saja yang menganggap Fay Nabila sebagai gadis cilik, dan tak sesuai dengan penampilannya saat ini. Terutama para netizen yang menyebutnya demikian.

"Dibilang masih bocah penampilannya kayak tante-tante. Aku nyaman dengan penampilan kayak begini, kenapa kalian yang repot. Kesal sih ada, cuma ya udah sih enngak usah digubris. Tapi tetap aja ada yang ngebully," ungkap Fay Nabila

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait