Profil Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha Pengganti Momo

Ari Kurniawan | 18 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Poetiray dipilih sebagai vokalis baru band Geisha, menggantikan Momo. Nama Regina Poetiray pertama kali dikenal publik sebagai peserta ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

Regina Poetiray lahir di Jakarta, 13 Februari 1999. Regina merupakan kakak dari musisi Reinhard Jonathan Daniel Poetiray.

Setelah The Voice Indonesia, Regina Poetiray aktif di media sosial. Aksinya meng-cover sejumlah lagu cukup banyak menyita perhatian pengguna Instagram dan YouTube.

Bagi Regina Poetiray, bergabung dengan band Geisha merupakan lompatan besar dalam kariernya. "Geisha band yang sangat ternama dengan karya-karya yang luar biasa. Pasti sangaf senang dan bangga sekali," ucap Regina Poetiray.

Regina Poetiray diperkenalkan secara resmi sebagai vokalis Geisha di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Selain bernyanyi, putri pasangan Reggy Poetiray dan Ineke Poetiray ini juga mahir memainkan instrumen musik, di antaranya gitar dan piano.

Selain bangga, tak dipungkiri Regina Poetiray ada beban yang ia rasakan ketika bergabung dengan Geisha. "Beban pasti ada. Geisha band ternama, belum lagi pro dan kontra. Tapi dari situ aku makin semangat," ucapnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait