Liburan ke Yunani, Cristiano Ronaldo Beri Tip 336 Juta Rupiah untuk Staf Hotel

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo sempat berlibur ke Yunani setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Yunani ternyata menghadirkan momen mengejutkan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan memberikan tip sebesar 17.850 pound sterling (sekitar 336 juta rupiah) kepada staf penginapan Costa Navarino, Yunani. Cristiano Ronaldo merasa puas terhadap pelayanan mereka. 

"Dia terkesan dengan pelayanan staf sehingga ia meninggalkan cek dalam jumlah besar sebagai tip. Ini adalah bentuk terima kasihnya kepada pelayanan staf...," demikian laporan situs The Sun, Rabu (18/7). 

Tip tidak ditujukan untuk divisi tertentu saja. Tetapi, Cristiano Ronaldo meminta manajemen hotel untuk membagi uangnya secara adil kepada seluruh staf.

Tidak ada penjelasan tentang berapa lama Cristiano Ronaldo menetap di penginapan tersebut. Namun, Cristiano Ronaldo sempat bertemu dengan direktur klub barunya Juventus, yaitu Andrea Agnelli disana. 

Jumlah tip tersebut mungkin tidak seberapa bagi Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal ini menerima gaji sebesar 500.000 pound sterling per minggu (sekitar 9,4 miliar rupiah) di Juventus.

Pendapatan Cristiano Ronaldo terus bertambah dengan penjualan merchandise. Meski belum terjun ke lapangan bersama Juventus, merchandise Cristiano Ronaldo sudah laris manis di pasaran.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait