Bowo Alpenliebe, Wajah Idola Generasi Masa Kini

Vallesca Souisa Minggu, 22 Juli 2018 06:00:50
Bowo Alpenliebe, Wajah Idola Generasi Masa Kini (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kak Ine atau bernama lengkap Ine Rosdiana adalah saudara Bowo Alpenliebe  yang ternyata pernah bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014), juga seorang selebgram. Kini Ine selalu mendampingi Bowo setiap kali diundang di acara-acara gelar wicara di TV.  

“Mengobrol sama Kak Ine, foto bareng, terus habis itu saya tahunya  banyak dapat endorse, terus diajak syuting,” aku Bowo. 

Menurut Ine, Bowo punya hoki tinggi. Banyak orang menempuh jalan berliku  demi menjadi artis dan terkenal, tapi enggak terkenal-terkenal juga.

“Bowo beruntung. Dia kreatif. Memanfaatkan Tik Tok untuk menghibur orang, dan popularitas itu datang dengan sendirinya. Bingung juga mau menjelaskannya bagaimana. Memang kisahnya begitu, banyak yang lihat dia di dunia maya suka sama dia. Banyak pembenci juga. Tapi pembenci justru bikin dia makin dikenal,” jelas Ine. 

Masih penasaran, apakah Bowo bisa menyanyi? “Bisa nyanyi 'Balonku Ada Lima', Kak,” cetus Bowo.

Sebagai anak muda, Bowo hobinya main Tik Tok dan membantu ibu memasak. Makanya sebelum populer seperti sekarang, Bowo pernah bercita-cita menjadi koki.

“Sekarang jadi artis, oke juga, sih.” kata Bowo yang ayahnya berbisnis properti.

Setiap diundang tampil di acara gelar wicara, Bowo kini dibayar 1,5 juta rupiah. Selain itu, menurut Ine, tawaran syuting film layar lebar sudah menghampiri Bowo.

Bowo Alpenliebe, Wajah Idola Generasi Masa Kini (dok. Ist)
Bowo Alpenliebe, Wajah Idola Generasi Masa Kini (dok. Ist)

“Iya sudah ada tawaran main film dari Ernest Prakasa. Gimana-gimananya belum dibicarakan lebih detail,” ungkap Ine. 

Namun ini belum ada konfirmasi dari pihak Ernest. Luar biasa, ya, pemirsah. Zaman dulu, kalau mau  jadi idola, seseorang harus mengikuti ajang-ajang pencarian bakat. Mau itu lomba foto model, fashion show, kompetisi menyanyi, maupun kasting. Setelah itu, juga harus punya karya yang teruji. Di era digital ini, apakah  hanya dibutuhkan konsistensi tampil di dunia maya dan hoki untuk menjadi terkenal?  

(val / gur)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore