Iko Uwais Mulai Berpikir Menurunkan Ilmu Bela Diri kepada Anak-anaknya

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 22 Juli 2018 22:00:50
Iko Uwais Mulai Berpikir Menurunkan Ilmu Bela Diri kepada Anak-anaknya (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan rumah tangga pasangan Iko Uwais (35) dan Audy Item (35) semakin lengkap setelah anak kedua mereka, Aneska Layla Putri Uwais, lahir pada 13 Juni 2018.

Dikaruniai dua malaikat cantik membuat Iko dan Audy mulai memikirkan rencana jangka panjang.

Sebulan setelah bersalin, Audy mengajak kedua putrinya ke sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (12/7). Hari itu terasa istimewa bagi Audy, karena Iko meluncurkan sekolah bela diri Thunder11 Center of Martial Arts. Audy datang memberi dukungan buat suami.

Kepada Bintang, Iko mengaku mulai berpikir menurunkan ilmu bela diri kepada anak-anaknya. Ilmu bela diri sangat penting dimiliki kedua putrinya.

“Meskipun mereka perempuan, tapi kalau tumbuh besar nanti jangan jadi perempuan yang feminim. Anak-anak harus bisa ilmu bela diri,” ujar bintang film Beyond Skyline dan Man of Tai Chi itu.

Iko Uwais Mulai Berpikir Menurunkan Ilmu Bela Diri kepada Anak-anaknya (Supri / tabloidbintang.com)
Iko Uwais Mulai Berpikir Menurunkan Ilmu Bela Diri kepada Anak-anaknya (Supri / tabloidbintang.com)

Audy tidak keberatan jika Atreya Syahla Putri Uwais dan adiknya belajar teknik dasar bela diri. Pelantun “Menangis Semalam” berpendapat, bela diri bukan semata untuk berkelahi tapi juga mengolah tubuh agar sehat.

“Sebagai ibu saya enggak khawatir kalau anak-anak diajari bela diri oleh Iko. Lebih baik latihan fisik daripada anak-anak main gadget terus,” Audy berpendapat.

Melengkapi pendapat sang istri, Iko menyebut ilmu bela diri tidak hanya dijadikan perisai saat diganggu kriminal. Bela diri membuat seseorang menjadi lebih bijaksana. Anak-anak yang belajar bela diri, menurut Iko Uwais, akan tumbuh menjadi pribadi yang sopan, tahu diri, dan rendah hati.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.