Samuel Rizal Tidak Ingin Buru-buru Mencari Istri Baru, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 23 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya telah menempuh hidup baru dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Resepsi pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan pada 23 Juli tahun lalu. Dua bulan kemudian, ia melahirkan bayi laki-laki, Raffasya Zayn Pratama.

Sementara itu, Samuel Rizal atau akrab disapa Sammy, tidak mau buru-buru mencari pengganti. Ia ingin fokus menjadi orang tua tunggal yang dapat diandalkan.

Sammy beralasan, “Saya percaya jodoh akan datang dengan sendirinya mengingat kita, kan tidak tinggal di hutan. Setiap hari saya bertemu banyak orang. Saya tidak tahu mana yang akhirnya akan menjadi jodoh saya dan mana yang sekadar saling suka. Jodoh pasti saya butuhkan, cari duit juga penting, tapi pendidikan anak jangan sampai dilupakan. Percuma punya uang banyak tapi anak saya lebih akrab dengan suster. Itu artinya sebagai ayah saya tidak berguna.”

Membesarkan anak, kata Sammy, tidak serepot yang dibayangkan. Kuncinya, komitmen kepada anak dan diri sendiri. 

Kadang, aktor kelahiran 26 November ini kerepotan memainkan peran ganda sebagai ayah sekaligus ibu. Namun lelah terbayar saat melihat Cilla melakukan banyak hal di sekolah. Melihat si kecil di rumah selepas syuting adalah momen yang ditunggu Sammy. 

“Sensasinya berbeda saat lelah bekerja tapi belum punya anak dan di rumah hanya melihat pasangan atau bercerai tapi belum punya anak,” Samuel bercerita. 

Cilla mengajarinya tidak mudah mengeluh dan mudah mengucap syukur. Cilla menyemangati Sammy untuk terus bekerja. 

“Jujur, dengan kondisi sinetron yang sekarang saya memilih vakum dulu. Saya malah membuka kesempatan untuk tampil di serial web,” pungkas dia. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait