5 Fakta Menarik Seputar Lily James, Pemain Film Mamma Mia! Here We Go Again

Wayan Diananto | 20 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mamma Mia! Here We Go Again tayang di jaringan bioskop Indonesia pekan ini. Mamma Mia! Here We Go Again merupakan sekuel film Mamma Mia! yang dirilis 10 tahun silam. Film ini tetap mempertahankan sejumlah pemain lama seperti Meryl Streep, Pierce Brosnan, dan Amanda Seyfried. Meski demikian, ada sejumlah pemain baru di antaranya Cher dan Lily James.

Dalam Mamma Mia! Here We Go Again, Lily James memerankan Donna muda yang meninggalkan rumah untuk mengejar mimpi. Perjalanan hidup membawanya ke sejumlah tempat indah di dunia salah satunya, Yunani. Berencana menghabiskan akhir pekan dengan menonton Mamma Mia! Here We Go Again? Kami punya 5 fakta menarik seputar Lily James dari berbagai sumber. Simaklah.

  1. Lily James punya darah Skotlandia, Inggris, Prancis, dan Jerman. Ibunya adalah aktris Amerika yang lama tinggal di Inggris, Helen Horton.

  2. Lily James ternyata sepupu keenam dari mantan presiden George W. Bush.

  3. Nama aslinya adalah Lily Chloe Ninette Thomson tapi setelah mengetahui sudah ada aktris lain yang terdaftar dengan nama Lily Thomson di Actors’ Equity Association, ia memilih nama belakang James untuk mengenang sang ayah, James Thomson.

  4. Memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama dengan Hayley Atwell, pemeran ibunya di film Cinderella (2015).

  5. Berjenis suara mezzo soprano.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait