Iqbaal Ramadhan Menjawab Tudingan Sombong

Wayan Diananto | 21 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan semakin terkenal, namun di sisi lain, privasi berkurang.

“Saya tidak mau dilihat sebagai objek. Saya bukan patung yang mana Anda bisa dengan seenaknya berfoto dengannya lalu pergi tanpa mengucap terima kasih. Lalu apa bedanya saya dengan penghuni kebun binatang? Anda melihat singa, berfoto dengannya lalu pergi begitu saja. Saya juga punya kehidupan pribadi. Setelah Dilan 1990 meledak, orang melihat saya seolah sempurna, enggak ada lelahnya, enggak bisa marah atau bad mood,” paparnya. 

Banyak yang komplain Iqbaal sekarang sombong. Bintang sinetron Hanya Kamu menjawab tudingan dengan meminta publik memahami, seleb juga manusia. Kadang suasana hatinya bagus, kadang buruk. Saat syuting atau jadi bintang tamu di sebuah acara, ia dengan senang hati melayani permintaan foto bareng penggemar. Saat sedang berjalan dengan keluarga, ia meminta diberi ruang mengingat waktu bersama keluarga kini terbatas. 

Iqbaal Ramadhan sedang berusaha menyeimbangkan waktu untuk karier dan keluarga. Jika waktu untuk keluarga diusik, Iqbaal biasanya menolak permintaan penggemar secara halus. Kalau masih dicap sombong juga, pelantun “Rindu Sendiri” pasrah.

“Akhirnya, kesalahan saya makin dicari dan orang berusaha untuk menjatuhkan saya. Tidak masalah. Kuncinya tetap berbuat baik kepada orang lain. Saya tidak mau mengusik orang lain, meski belakangan saya sering masuk zona drama di dunia persilatan ini,” akunya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait