Ketika Iqbaal Ramadhan Dilirik Banyak Seleb

Wayan Diananto | 21 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang menggemari Iqbaal Ramadhan tak hanya awam. Beberapa seleb terang-terangan menggandrunginya seperti Luna Maya, Nindy, dan Ririn Ekawati.

Saat berkunjung ke kantor Bintang akhir Juni lalu, Ririn mengaku punya idola ternyata seru. Ada sensasi deg-degan saat bertemu idola. Di sisi lain ada tekad cuek jika orang-orang menudingnya norak.

“Saya happy bertemu Iqbaal. Ternyata ngefans sama orang (meski dia seleb Indonesia) juga menyenangkan. Saya mengabadikan momen bertemu Iqbaal di vlog. Ternyata saya mewakili ibu-ibu yang menyukai Iqbaal. Tidak masalah jika saya dianggap mewakili tante-tante yang keranjingan Iqbaal. Semoga ibu-ibu yang mengagumi Iqbaal merasakan apa yang saya rasakan saat bertemu dan berinteraksi dengannya,” ungkap bintang film Bodyguard Ugal-ugalan.

Di sisi lain, cara Iqbaal memperlakukan para seleb sama seperti ia memperlakukan penggemar awam. Sebagai pekerja seni, Iqbaal juga mengagumi sejumlah aktris. Salah satunya bintang film La La Land dan The Amazing Spider-Man, Emma Stone.

Iqbaal berpendapat, saat menjadi figur publik, penting untuk mengidolakan orang lain agar bisa berempati kepada penggemar.

Dengan demikian seorang seleb tidak dengan mudah menyebut penggemar lebay. Andai suatu hari bertemu Emma Stone, hal pertama yang ia lakukan bukan minta foto bareng melainkan mengobrol intens meski hanya lima menit.

“Enggak kepikiran untuk bikin video lalu menyenggol akun Emma Stone di Instagram?” tanya kami kepada Iqbaal.

“Enggak, karena saya tahu dia enggak punya akun Instagram. Andai saya diperbolehkan tidak punya akun Instagram, saya akan melakukannya,” jawabnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait